Jumat, 15 Maret 2013

One Direction's Love Story " More Than This "

Hello directioners!! apa kabar??? ^^
Gue bikin Love story nih!! #HAPPYREADING
maaf ya kalo jelek ato apa nama juga baru pertama buat ;)
*YN=Your Name*

Hello my name is YN, I'm 15 Y.o . Gue tinggal di LA. Gue fangirl nya ONE DIRECTION. Dan Gue berharap bisa ketemu mereka. *oke jangan lama-lama perkenalannya langsung aja ceritanya cekidoth.... *

Suatu hari gue lagi duduk di taman, saat itu gue galau badai tornado deh gara-gara besok adalah hari dimana one direction bakalan konser dan nasibnya.... gue gak bisaaaa nonton karena gak duit kalo pun ada tiketnya udah abis (╥_╥)
" ternyata gue bukan lucky fans, buktinya gue gak bisa ketemu looo :'( " curhat gue sama poster one direction.
" gue berharap, gue bisa ketemu ONE DIRECTION!!! Terutama lo, HARRY!!! AAAAHHH xD " kata gue sambil teriak sekencang-kencangannya.
Tiba-tiba Bruuuukkk....
~ Gue terjatuh dan tak bisa bangkit lagi, ku tersesat dalam luka dalam ~ *loh kok jadi nyanyi._.*
"aduhhh, sakit. Eh, kalo jalan liat-liat dong!! gak liat apa gue lagi galau gini " kata gue sewot.
"sorry sorry, I don't know. I'm sorry " ucapnya merasa bersalah.
Saat gue liat ternyata ternyata...... orang itu itu HARRY!!! xD
 gue cuma cengo aja, karena gak percaya gue bisa ketemu harry. bahkan gue udah nampar pipi gue berkali-kali ternyata gue gak bangun-bangun ternyata ini REAL AAAAHHHHHH!! xD
"hello, are you okay? " tanya Harry.
"I... I'm fine " jawab gue gagap.
“ syukur deh. Eh, tolongin gue ya? please " kata Harry.
"gimana cara??” tanya gue.
"bantuin gue dari kejaran para fans. Nanti gue ngumpet di pohon, please jangan kasih tau siapa-siapa" kata Harry.
"okay ;)" kata gue.
Harry pun bersembunyi dibalik pohon.
Tiba-tiba....
ribuan fans yang mengejar harry pun datang...
"Harry, I love you"
"Harry! marry me"
"Harry!!"
namun, mereka berhenti karena Harry telah menghilang...
"where are you, Harry?” heran para fansnya sambil mencari-cari Harry.
“eh, lo yang nyandar dipohon. Liat Harry gak? Tau Harry styles kan?" tanya salah satu fans arah ke gue.
"mmm... harry?? Oh orang yang tadi?? Iya baru saja tadi dia.....pergi kesana iya kesana  " kata gue sambil menunjuk ke arah lain.
"thanks you"
Ribuan fans pun kembali berlari-lari ke arah yang ditunjuk tadi. setelah mereka sudah pergi, gue pun memanggil Harry.
"huft hampir aja, thanks ya?? ummm... sorry, what is your name?" kata Harry.
"I'm YN" kata gue.
"oh, YN. Thanks you so much” kata Harry sambil tersenyum.
"urwel. Anything for you, Harry" kata gue tersenyum balik.
"what? lo tau gue siapa?" kaget Harry.
"yaiyalah, siapa sih yang gak kenal one direction??"
"oh, ternyata lo fans juga haha"
"kok tau? kalo gue fans one direction" heran gue.
"iyalah, tuh buktinya lo lagi megang posternya haha"
"oh iya hehe"
"YN, kalo boleh tau di one direction kamu nge-fans sama siapa?"
Nahloh._. Harry kok nanya gitu ya?? Mau jawab harry tapi kok kenapa gue malu ya? Sumpeh gue gak bisa ngejelasin perasaan gue sekarang campur aduk.
Gue pun berpikir sejenak sampai akhirnya gue jawab "zayn"  dengan nada datar.
"Oh, zayn. mm.. ohya, sebagai terima kasihnya gue ajak lo ke suatu tempat? gimana mau gak?" ajak Harry.
"hah?!? kemana??" tanya gue kaget.
"rahasia masa dikasih tau ada deh pokoknya kejutan buat lo" kata Harry.
"hehe yaudah deh mau mauu" kata gue.
"YES!! Nah gitu dong" girang Harry.

-skip-
gue dan Harry pun sampai ke tempatnya.
Dan WOW!! kayaknya Harry ngajakin gue ke tempat kaya pasar malam gitu deh ada berbagai permainan gitu apalah itu namanya gue lupa-__- *abaikan*
 kami pun bermain bersama...
Di salah satu permainan mesin pencepit, liat hadiah boneka teddy bear warna pink yang lucu banget dan super gede WOW!! I wants xD
Tapi tiba-tiba harry, nyuruh gue beliin es krim. yaudah gue beli eskrimnya.
Dan saat gue kembali...
"YN!! this is for you" kata Harry tersenyum sambil memberi boneka yang gue liat tadi.
gue disitu seneng dan terharu banget :'')
"oh, thanks Harry" haru gue sambil memeluk Harry.
"anything for you, YN" kata Harry.
kemudian, Harry mengajak gue ke Photobox. kami pun bernarsis ria...
setelah itu, ternyata gue dan Harry harus pulang karena sudah sore (́_̀)
Tapi, hujan turun. terpaksa kami berteduh dulu *terimakasih hujan ^_^*
tiba-tiba Harry dapet telpon dari managernya, kayaknya Harry disuruh kembali ke hotel secepatnya *DAMN-___-*
"sorry YN, gue disuruh kembali ke hotel sekarang juga nih tapi lo gimana" kata Harry gak tega ninggalin gue.
"it's okay, Harry. Lo turutin manager lo aja, gue maklumi kok " kata gue.
"tapi gue tidak mau ninggalin lo disini sendirian. Gimana kalo ikut gue ke hotel? kenalan sama para personil 1D" kata Harry.
"WHAT?!? REALLY?? YES!!! I REALLY REALLY WANTS!!! xD" kata gue histeris.
"yaudah ikut gue" kata Harry sambil menarik tangan gue.

-skip-
 @Hotel
"hey bro, darimana aja? kita panik nih nyariin lo kemana-mana" kata Niall.
"betul kita tuh panik banget, manager juga bingung karena telpon lo daritadi gak diangkat-angkat" kata Louis.
" sorry, tadi gue habis dikejar-kejar fans tapi tenang gue gak apa-apa kok sekarang" kata Harry santai.
"oh gitu, terus lo bawa siapa tuh? Fans??" penasaran Louis.
"oh, dia YN. dia yang udah nyelamatin gue" kata Harry.
"hehe hello semuanya!!" sapa gue.
"Hello YN!! "
"I'm Niall"
"I'm Louis"
"Hi YN, I'm Liam"
"Hello, I'm Zayn"
"eh bro, katanya si YN tuh nge-fans sama lo tau" kata Harry.
"oh ya, really? OMG! YN, I love you ya" kata Zayn sambil tersenyum.
"haha I love you too" balas gue.
"Awhh I'm envy" kata Niall dan Louis dengan ekspresi lucunya.
"haha I love you too, Nouis <3" kata gue sambil tertawa.
"YN, ntar malem ada acara gak?" tanya Zayn.
"nggak ada, kenapa emang?"tanya gue.
"mau dinner gak??" tawar Zayn.
"WHAT?? DINNER? mmm..." potong gue seneng tapi gue ngelirik Harry karena gue berharap itu Harry yang ngajak gue dinner bukan Zayn.
"yes, I want" lanjut gue.
"okay gue jemput ya?" kata Zayn.
“okesipp ;)”
Setelah itu, gue ngelirik ke Harry lagi ternyata udah engga ada mungkin, Harry pergi keluar ruangan :((

-skip-
*suasana Dinner*

Gue duduk sendirian nunggu zayn. katanya sih mau dateng jam 07.00pm tapi sekarang udah 07.45pm. Harus sabar... -_-
Tiba-tiba Zayn datang...
"I'm sorry, I'm late" kata Zayn.
"it's okay" kata gue. Dan pas gue liat Zayn, GILAAA keren banget deh pokoknya lebih dari yang biasanya *_*
"this is for you, YN" kata Zayn sambil memberikan bunga.
"Thanks you, Zayn. this is so romantic" kagum gue.
"this is only for My YN" kata Zayn.
"oh, zayn. Thanks you so much" kata gue.
tiba-tiba Zayn ninggalin gue, karena dia mau ngangkat telponnya.
Setelah itu, zayn kembali lagi. tapi gue liat ekspresinya sedih gitu.
"Hi zayn, are you okay?" tanya gue.
"no, I'm fine" kata zayn sedikit tersenyum.
"syukurlah kalo gak apa-apa" kata gue.
tiba-tiba Zayn megang tangan gue...
"YN, do you wanna be my girlfriend?" kata Zayn sambil memegang tangan gue.
AAAAHHHH!! OMG!! gue bener-bener gak percaya kata-kata itu keluar dari mulutnya zayn xD tapi seharusnya yang gue harepin itu Harry bukannya Zayn :(( gue nyesel kenapa gue harus bohong pada perasaan gue sendiri :’(
"ummm... I don't know, zayn" kata gue.
"why? " heran Zayn.
"how about your fans? aku tidak mau jika aku nanti dibully" kata gue.
"no, please trust me. itu tidakkan pernah terjadi kepadamu YN, I'm promise" kata Zayn.
"Really?" kata gue ragu.
"yes, very very really. so, do you want?" kata zayn.
"yes" jawab gue.
"thanks you, YN" kata zayn sambil memeluk dan mencium bibir gue tapi gue menghindar jadi dia hanya mencium pipi._.
yah, gimana ya? gue tuh sukanya sama Harry bukannya Zayn tapi gue malah jadian sama Zayn. Gue bingung sama perasaan gue sebenernya :"(

-skip-
 @hotel
"yuhuuuu, YN is my girlfriend now!!" kata Zayn.
"WHAT?!? lo udah jadian sama YN?" kaget Harry.
"Yes, that's right" kata Zayn.
"selamat ya bro, semoga longlast ya? " kata Liam.
"thanks, bro" kata Zayn.
"huhuhu my YN </3" kata Niall dengan ekspresi lucunya.
"free pukpuk for you and me" canda Louis.
Harry malah keluar dari ruangan...

-HARRY's PROV-
"kok gue sakit banget ya pas YN sama Zayn jadian? </3"
"kok rasanya gak rela kalo mereka jadian??"
"apa mungkin gue suka sama YN?? masa sih secepat itukah?"
"tapi gue rasa bener deh kalo ternyata gue suka sama YN"
"YN, I love you so much. I can love you more than this, more than Zayn"

keesokkannya....

- YN's Prov-
hari senin, hari dimana gue pertama masuk sekolah. setelah lamanya liburan yang membosan itu telah berakhir. yah, gimana gak bosen? gue liburan di rumah cuma bisa pacaran sama laptop & HP (¬_¬")
-skip-
@kelas
" WUAHHH, liat deh TLnya!! GILAAA BENER INI BIKIN GUE ENVY!!! " kata seseorang siswa. yang ternyata temen gue, si Vinny.
" mana mana?? "
Semua siswa menghampiri Vinny karena penasaran. Dan akhirnya Kelas gue pun rame banget udah kayak pasar -_-
" eh eh itu orangnya " kata seseorang siswa yang tiba-tiba nunjuk gue.
sontak gue kaget, masa baru dateng udah ditunjuk-tunjuk emang gue apaan?._.
" eh, YN. sumpah lo keren banget!! " kata Vinny.
ohya, Vinny itu temen gue dari SMP.Dia temen gue yang paling baik tapi, kerjaannya tuh nge-gosip mulu (¬_¬")
" hah?!? keren? " heran gue.
" iya, lo tuh keren banget! liat deh " kata Vinny sambil menunjukkan tweet di hpnya.

TERNYATA.....
ini tweetnya zayn :
"I was dating with my fans last night. she's so beautiful" 10 hrs ago.
"I love you, YFN " 9 hrs ago. *YFN=your full name*

gue bener-bener gak nyangka kalo zayn nulis tweet ini tadi malam. GILAAAA!!
"ohya, gimana rasanya lo dating sama zayn?" tanya Vinny begitu excitednya.
"it's so fun" jawab gue singkat.
"eh, tapi setahu gue bukannya lo nge-fans sama Harry ya? kenapa gak jadian sama Harry? kenapa Zayn?" ceplos Vinny.
Gue pun diam tanpa kata. Gue gatau harus ngomong apa karena emang itu yang gue galauin dari kemaren sampe sekarang (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)
"loh? YN, lo kenapa? gue salah ngomong ya? sorry ya" kata Vinny.
"i..ya gak apa-apa kok" kata gue datar. Padahal mah dalam hati :
“SEMPRET LO!!! NANYA APA NGEJATOHIN??? GAK TAU APA ORANG LAGI GALAU”

-skip-
*pulang sekolah*
Gue bener-bener bete karena dikelas terus ngomongin gue...
Berasa jadi trending topic world wide eh? Trending topic whole school-_-
ada yang ngasih selamat lah, yang envy , yang nge-judge bahkan sampe ada yang benci.
gue harus bisa sabar huft be patient, be strong!! :')

tiba-tiba Zayn sms gue...
From: Zayn
"Hi YN, udah pulang sekolah? aku jemput ya?"
tanpa pikir panjang, gue bales smsnya.
To: Zayn
"gausah, aku bisa naik bus kok"
Gak lama Zayn bales
From: Zayn
"yah, aku udah dijalan nih :( dikit lagi sampe kok :)"
akhirnya gue pun pasrah karena gue gak tega. Gak mungkin kan gue nyuruh dia balik lagi??
"yaudah" bales sms gue singkat.
Tak lama kemudian, Zayn dateng dengan mobil. *gatau tuh mobil siapa? kan theboys ke LA pake pesawat bukan mobil._.* *Abaikan*
gue pun masuk ke mobil.
"Hi babe, kamu kenapa? kok cemberut gitu?" tanya Zayn.
"gak apa-apa kok cuma lagi badmood aja" kata gue.
"yah, jangan badmood dong! ohya, aku punya kejutan buat kamu. It’s so special" Hibur Zayn.
"what?" tanya gue penasaran.
"hari ini aku konser!! kamu dateng ya?" kata Zayn.
OMG!! gue lupa kalo hari ini theboys konser. kira-kira gue dateng gak ya?
"ummm... I don't know. maybe I'll go to there" jawab gue ragu.
"please dateng ya?" kata Zayn.
"iya ya aku dateng" kata gue.
"yaudah, aku jemput kamu di rumah terus, kita ke tempat konsernya ;)" kata Zayn.

-skip-
gue sama Zayn sampe di tempat konsernya nanti malam.
WOW!! it's so cool!! and very big!! gak kebayang deh ntar yang dateng ada berapa?? :D
Zayn ngajak gue ke backstage, situ gue ketemu semua personil termasuk Harry. OMG!! Harry, kenapa gue harus ketemu lo?? gue tuh gak mau galau lagi :"(
"Hi YN!! lo bakalan nonton?" tanya Niall.
"iya dong B) " kata gue.
"yeah, kayaknya ada yang bakalan semangat nih nanti malem" kata Louis sambil nyengol zayn.
"apaan sih? itusih udah semangat dari konser dan acara-acara sebelumnya kok" kata Zayn.
"ciee ciee Zayn" kata Louis.
gue liat sih mukanya zayn merah, sedangkan gue? kok gue pacarnya biasa aja ya?._. aneh tapi nyata buktinya gue biasa aja, malah gue khawatirnya sama Harry karena Harry tidak seperti biasanya. seharusnya kan dia ngumpul-ngumpul sama theboys disini bukannya diem aja. apa dia lagi ada masalah?? gue pun deketin Harry.
"Hi Harry" sapa gue.
"oh, ya hi YN" bales Harry singkat.
gue sontak agak kesel, tapi gue mencoba untuk tetap bersabar.
"Harry, gue ganggu gak? gue..." potong gue.
"iya lo ganggu. udah sana pergi" kata Harry memotong pembicaraan gue.
gue kaget banget, gue engga percaya Harry bicara gitu. Rasanya gue mau nangis sampe banjir disini :""""""(
tapi, gue mencoba untuk tetap tegar. Sayangnya gue gak bisa, akhirnya gue perlahan pergi ke kamar mandi.

Dikamar mandi, gue berdiam diri sambil nangis sekencang-kencangnya. gue gak peduli tangisan gue didenger apa engga yang penting gue bisa mencurahkan perasaan gue. *lebaydikit* Gue gak nyangka Harry bilang kayak gitu. nyeseeeekkk banget... </3
sumpah Harry berubah banget!! gue kangen sama Harry yang dulu. gue kangen, saat Harry ngasih boneka ke gue terus bilang "anything for you, YN" dan gue meluk Harry. AAAHHH gue nyesel kenapa gue bilang nge-fans sama Zayn padahal gue nge-fans sama lo, Harry.

@backstage
-Harry's PROV-
"maafin gue YN, gue gak maksud marahin lo atau ngusir.Tapi gue berusaha buat ngelupain lo"
"tapi, ternyata gak bisa. mungkin gue terlanjur cinta sama YN buktinya gue masih kepikiran lo mulu"
"maaf mungkin gue gak bisa apa-apa. tapi, mungkin..."

tiba-tiba, zayn dateng. dia lagi nelpon...
"Hi my baby perrie"

gue bingung, bukannya Zayn pacarnya YN. kok dia malah nelpon perrie??
"broo, lo nelpon siapa?" tanya gue.
"eh? Bu...bukan siapa-siapa" kata Zayn panik sambil menutup teleponnya.
"serius? terus perrie siapa?" tanya gue.
"ummm... okay, gue pacaran perrie bukan pacaran lagi sih, balikan. Problem?? " kata Zayn.
"hah? Ja... jadi selama ini si YN cuma jadi pelarian lo? GILAA! " kaget gue.
"yah, gitu deh. tapi akhirnya gue bisa balikan lagi" kata Zayn.
"tapi gini si YN, lo gak kasihan sama dia? dia pasti bakalan sedih banget kalo dia tahu soal lo sama perrie balikan. dan dia cuma jadi perlariannya doang" kata gue panjang lebar luas volume(?) panjang lebar doang deh._.
"gue gak tau. lo bisa bantu gue?" tanya Zayn.
"ummm... yah, gue rasa gue bisa sedikit bantuin lo" kata gue.
"ohya?? Thanks ya broo, lo sahabat gue paling baik" kata Zayn sambil merangkul Harry.
“tapi gimana caranya??” tanya Zayn penasaran.
“sini sini” kata Harry. Harry pun ngebisikan rencananya ke zayn.

-skip-
-YN's PROV-
beberapa detik lagi konsernya mulai. Dan gue duduk santai di paling depan hahaha :D
Konsernya pun dimulai..
gue nikmati kesempatan indah seperti ini
kapan lagi bisa duduk paling depan? kalo gue bukan pacar Zayn, pasti gue gak bakalan duduk disini. paling gak bisa nonton, kalo nonton pun pasti gak bakalan duduk disini tapi dibelakang -_-
Konser keren banget deh pokoknya...
tapi tiba-tiba ditengah-tengah acara, gue ditarik. gue pun bingung tapi seneng karena yang narik itu Harry.
"YN,  Zayn ada perlu sama lo" kata Harry.
"YN, gue mau ngomong sama lo tapi sebelumnya sorry ya? dan please jangan sedih" kata Zayn.
"iya" jawab gue singkat.
"gue mau kita putus karena gue udah punya yang lain" kata Zayn merasa bersalah.
gue kaget saat zayn bilang gitu. tapi akhirnya gue bisa bebas dari kegalauan gue sih.
"yeah, it's okay" kata gue santai.
"ohya, Harry ada perlu juga sama lo" kata Zayn.
“what?? Harry juga?” kaget gue.
"YN, ada sesuatu yang mau aku omongin" kata Harry.
"what?" tanya gue penasaran.
"I wants say to you, I love you. I love you at first sight in the park" kata Harry.
"really?? OMG!! HARRY” haru gue. Gue bener-bener gak nyangka kalo bakalan dinyatain cinta sama harry, idola gue sendiri :’’’)
"ohya, gue mau buat pengakuan. Sebenernya gue gak nge-fans sama zayn, gue nge-fans semua personil onedirection tapi yang paling paling gue nge-fans itu lo, Harry. Sorry, gue udah nge-bohongin lo, perasaan gue dan diri gue sendiri pastinya” jelas gue.
" do you tell me a lie?? aku tidak akan memaafkanmu" kata Harry.
"why? umm.. I know this my mistake. I'm sorry :( " kata gue.
" aku bakalan maafin kamu tapi ada syaratnya?" kata Harry.
"apa syaratnya?" tanya gue.
"kamu harus jawab pertanyaanku, siap?" kata Harry.
"apapun itu, aku akan selalu siap" kata gue mantap.
"ok YN, do you wanna be mine? wanna be my girlfriend?" kata Harry sambil megang tangan gue.
AAAAAHHH gue pikir pertanyaannya apaan ternyata gue ditembak sama Harry!! akhirnya gue ditembak sama Harry bukan yang lain :')
“it's hard question. I can't answer" kata gue.
"why? it's so easy. just say yes or not" kata Harry.
"ok I think yes, I wanna be your girlfriend" kata gue.
"what do you say? I can't hear it" kata Harry.
"YES, I WANNA BE YOUR GIRLFRIEND!!" teriak gue.
"really? oh OMG thanks you, YN" kata Harry sambil meluk gue.
Gue and Harry bahagia selama-lamanya :'D
-END-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar