Selasa, 20 Agustus 2013

Biodata and Facts GREYSON CHANCE ( NEW )


   Full Name                     : Greyson Michael Chance.
   Place/Date of Birth      : Wichita Falls, Texas. 16 Agustus 1997
   Parents Name               : Lisa Ann Shaefer Chance and Micheal Scott Chance
   Address                         : Edmond, Oklahoma, Amerika Serikat
   Genre                             : Pop rock
   Instrument                     : Piano, vokal
   Years of Active              : 2010–Now
   Label                              : Eleveneleven, Maverick Records, Geffen Records

   Greyson Chance adalah penyanyi pop rock asal Amerika, dan dia jago main piano lho...Pada April 2010 lalu dia tampil sebagi pianis di acara Lady Gaga "Paparazzi", yaitu sebuah acara festival musik untuk kelas enam SD. kemudian video penampilannya inilah yang di upload ke Youtube dan menjadi terkenal, dilihat sampe 44 juta bro..ck.ck..
    Emang kayaknya banyak bintang baru lahir berkat youtube. Kemudian dua video lainnya yaitu "Stars" dan "Broken Hearts", mendapat lebih dari 5 dan 7 juta orang yang melihat video tersebut di Youtube. Kemudian Greyson Chance membuat lagu single pertamanya yang dirilis pada Oktober 2010 yang berjudul "Waiting Outside the Lines". Kemudian pada tanggal 2 Agustus dia mengeluarkan album pertama yang berjudul Hold On 'Til the Night. Pada tanggal 17 Mei 2011, single barunya "Unfriend You" dirilis di iTunes. Pada tanggal 9 April 2011, Greyson Chance mulai melakukan tour Waiting 4U bersama penyanyi R&B Australia Cody Simpson di Utah. Tur tersebut berakhir tanggal 18 Mei 2011 di Oregon. Tanggal 15 September 2011, dia kembali tampil di acara The Ellen DeGeneres Show.

Berikut adalah fakta unik tentang greyson chance :

1). Greyson lahir pada tanggal 16 Agustus 1997 di Wichita Falls, Texas pada hari Sabtu pukul 6.47 PM.

2). Greyson merupakan anak dari Scott dan Lisa Chance. Dia memiliki kakak perempuan bernama Alexa, dan kakak laki - lakinya bernama Tanner.

3). Nama panggilan itu Greyson, Grey, Chance, Ecen.

4). Video pertama Greyson diupload ke YouTube pada tanggal 28 april 2010 pada bulan mei 2010, Greyson lulus kelas 6 dari sekolahnya Cheyenne middle school di Edmond, USA.

5). Binatang Greyson itu kucing dan anjing. nama kucingnya Oreo, Ranchel, dan Smokey dan Anjingnya Macy. tapi sayangnya Macy meninggal :'( tapi ada anjing barunya namanya whiskley :)

6). Lagu Broken heart ditulis sendiri oleh Greyson. kata Greyson, " ini terinspirasi dari dua orang cewek yang mutusin aku dan membuat ku marah "

7). Greyson bilang, dia ingin sekali main di film Glee.

8). Motto hidup Greyson itu " No matter what, always be youself " dan "go for today, don't worry about the future it'll come eventually"

9). Nama sahabat-sahabatnya Greyson itu Colin, Colton, dan Hayden. Sekarang sahabatnya Cody Simpson dan Ariana Grande

10). Jadwal Greyson online itu sekitar jam 7-10 pagi kalo malam sekitar jam 11-12.

11). Greyson itu suka banget sama Taylor swift karena dia pikir Taylor itu imut. 30% isi iPodnya itu lagu - lagunya Taylor.

12). Radio pertama yang memutar lagu waiting outside the lines itu radio disney.

13). Greyson punya panggilan khusus untuk Cody simpson yaitu " Coco " sedangkan cody manggil greyson dengan sebutan " Babyface "

14).Greyson itu juga suka sama Madonna dan band Coldplay.

15). Greyson nge-fans banget sama Lady gaga. Greyson juga nge-fans sama Elton John, John legend dan Christina Aguilera

16). Lagu Purple sky itu terinspirasi waktu Greyson pernah dibully

17). Greyson tidak pernah latihan vokal Tapi, suaranya bagus,keren dan merdu *aduh, keren banget :D

18). Greyson mempunyai mantan pacar namanya lauren westphalen dan Alyssa. Dan Logan Nichols bukanlah mantannya karena dia itu sahabatnya lauren jadi tidak mungkin dia menyakiti sahabatnya sendiri.

19). Lagu Take a look at me now itu Greyson buat untuk para hatersnya dan orang-orang yang meragukan kemampuan Greyson.

20). Greyson selalu mendapatkan nilai " A " dalam pelajaran matematika. itu artinya nilai itu diatas 90 *WOW :O

21). Greyson ingin sekali belajar main gitar, dan pada saat mencobanya, jari Greyson berdarah :'(

22). Sebelum konser, hal yang selalu Greyson lakukan adalah berdoa bersama, memeluk bandnya Dan mencium ibunya.

23). Film drama klasik kesukaan Greyson itu adalah Goodfellas.

24). Greyson suka sama warna hitam, putih dan abu abu.

25). Greyson suka sekali belajar bahasa Perancis. Menurutnya itu sebuah seni.

26). Jika disuruh milih antara baca buku dan nonton tv, Greyson lebih memilih baca buku.

27). Greyson lebih memilih musim dingin daripada musim panas. Dia juga disebut "snowman" karena dia suka sekali main salju

28). Greyson kalau lagi interview, pasti selalu membuat sang pewawancara itu ketawa. Alias, ngelawak hahahaha :D

29). Kostum Hallowen Greyson pernah rusak gara-gara dia ngejar-ngejar temannya tapi jatuh di Pinggir jalan.

30). Greyson menduduki peringkat ke 28 yang di subscribe terbanyak di youtube sepanjang masa.

31). Kata-kata yang ada di pianonya adalah : Music, Anger, Love, Laughing, Art, Hope, Lips, Buildings, Something, Rainbow and Mysterious.

32). Greyson selalu bersemangat kalo ditanya soal fansnya karena dia bilang semua fansnya itu pacarnya *aahh, greyson. Enchancers love u :*

33). Makanan kesukaan Greyson saat tour adalah : PopChips, Gatorade, MSM's.

34). Tempat liburan favoritnya adalah South Padre, Texas.

35). Greyson lebih suka sms daripada telepon.

36). Rasa es krim kesukaan Greyson adalah Neopolitan..itu adalah chocolate, vanilla, dan strawberry.

37). Greyson suka cewek yang berambut kriting.

38). Greyson itu mau kencan sama fansnya sendiri,dan dia mau tempat ngedate pertamanya itu pantai.

39). Greyson dapat berbicara dengan logat Australia dengan baik.

40). Greyson suka senyum senyum kalo ada yang bilang dia tampan (bilang secara langsung).

41). Dulu kalo greyson bosen, greyson suka nyubit-nyubit pipinya cody.

42).Walaupun Greyson masih berumur 13 tahun dan masih tergolong penyanyi baru, tapi dia pernah nyumbangin uang sebesar US $5000 atau sekitar Rp50.000.000,00 ( 50 juta ) kepada rumah sakit anak di Edmond, Oklahoma, kampung halamannya *that's my idol :")*

43). Lagu band Paramore Favorit Greyson adalah "Misery bussines"

44). HP nya Greyson yang sekarang itu Blackberyy Bold, Torch, dan i-phone.

45). Greyson ingin di hari natal dia mendapatkan banyak tongkat Harry Potter.

47).Greyson makan Pizza Tergantung apa jenis pizza. Dia biasanya makan 2 atau 3 iris, tapi bisa makan 6 atau 7 jika dia benar-benar lapar dan makan sekitar 11 sebelumnya sampai muntah.

48). Buku favorit Greyson adalah " Looking for Alaska " by John Greene.

49). Grey sering dengar lagu " Party Rock Anthem " . kalo denger lagu itu Greyson langsung nari shuffle gitu tapi sayangnya gagal terus *terus mencoba, pasti lama-lama bisa kok*

50). Greyson itu suka banget sama Selena Gomez dan sudah menganggap Selena itu kakaknya.

51). Greyson mengganti nomor handphonenya setiap bulan.

52). Greyson suka cewek yang jujur dan baik.Greyson juga suka cewek yang cantik natural tanpa make up.

53). Kalau di bus Waiting 4U tour Greyson suka nyanyiin lagu judas milik Lady Gaga setiap hari dan itu membuat Cody Simpson enek karena bosen denger Greyson nyanyi lagu itu.

54). Di dalam piano yang Greyson pakai dalam video clip “ Waiting Outside The Lines ”, terdapat nama "Lala" itu panggilan sayangnya grey kepada mantan pacarnya, yaitu “Lauren” (Nama lengkapnya Lauren Westphalen).

55). Lagu Home is in your eyes itu diciptain karena Greyson kangen sama kampung halamannya lho :)

56). Greyson sangat ingin duet dengan Hayley williams. *Semoga kesampaian AMIN :D

57). Nama fansnya Greyson itu Enchancer dan Greysonator. Mereka selalu dipanggil Sweet Heart dan Sweetie

58). Greyson itu orangnya jahil banget buktinya, saat ditanya tentang industri musik terhadap kedewasaannya,grey menjawab & sambil memasang wajah jahil "Sebenarnya umurku 45 tahun loh"

59). Greyson suka fotografi. makanya kalo dia lagi bosan, biasanya dia foto-foto gitu :)

60). Greyson sudah mulai menabung uang buat biaya kuliahnya nanti.

61). Greyson ingin punya piano ada foto-foto fansnya *ada aku nya gak ya? haha *

62). Greyson dapat menulis sampai 3 lagu dalam seminggu jika Ia sedang bosan.

63). Greyson dapat membaca 1 buku dengan 400 halaman dalam jangka waktu 2 jam dan bisa menjelaskannya.

64). Greyson suka makanan mexico. Dan setiap greyson ke restoran mexico, grey selalu memesan Chicken enchiladas dan double rice dengan saus hijau diatasnya. *kayanya enak itu :9

65). Greyson suka berpakaian kasual.

66). Greyson pertama kali ngerasain gempa dengan kekuatan 5,4 skala Richter di California, tanggal 8 Juli 2010 lalu.

67). Kalau dia tidak bisa menjadi penyanyi, dia akan jadi photograpfer.

68). Greyson selalu bawa boneka monyetnya yg bernama "monk" setiap dia tour.

69). Greyson menyukai film horor dan adventure.

70). Selain takut sama laba-laba, dia juga takut sama kecoa.

71). Greyson bilang kalo saat perform dia suka lagu Unfriend you katanya seru.

72). Greyson itu kurang suka kalo dibilang "The Next Justin Bieber" dia tidak mau dibandingkan dengan Justin karena mereka berbeda.

73). Kalau greyson balik ke oklahoma , Alexa paling semangat buat meluk greyson. Katanya : “ dia adalah saudara termanis di dunia"

74). Sebelum mempunyai keinginan menjadi seorang musisi greyson bercita-cita menjadi seorang pemain bola.

75). Kalau Greyson terpana sama satu gadis, Greyson bakal ngajak seorang gadis pada kencan pertama ke Bioskop/Dinner.

76). Greyson selalu meletakan "(:" disetiap tweetnya.

77). Greyson lebih menyukai main piano dari pada ngedance. karena menurut greyson dia sangat buruk kalau ngedance

78). Greyson itu ngga bisa ngedance makanya dia suka sama cewek yang bisa ngedance

79). Setelah putus sama Lauren, mereka sekarang sahabatan. *ya, ampun grey baik banget :)

80). Greyson punya chanel youtube namanya " Greyson97 "

81). Justin pernah men-tweet tentang Greyson, dia bilang MV terbarunya Unfriend You itu Hebat. begitu juga dengan greyson, Greyson pernah muji lagunya justin yang "MISTLETOE"

82). Greyson selalu kalah main video game kalo sama Cody.

83). Greyson suka cewek manis daripada cewek cantik

84). Greyson bisa bermain piano pada umur 8 tahun. Dengan kursus, 3 tahun. Selama itu, dia mempelajari dan memahami tentang musik.

85). Greyson itu bermain film judulnya Raising Hope *harus nonton*

86). Guru piano greyson sering marah karena greyson tidak suka lagu classic dan grey selalu main dengan lagu - lagu coldplay.

87). Converse adalah merk sepatu yg sering greyson gunakan. Waktu itu, ada seorang fansnya ngasih sepatu converse berwarna hitam dan putih gitu. terus sepatu itu selalu dia pakai dan disimpan dengan baik lho :)

88). Greyson suka angka 11.

89). Sebenernya Greyson berencana nyanyi "Fire" di acara talent shownya sebelum dia mutusin buat nyanyi Paparazzi lagunya Lady Gaga.

90). Dulu Greyson punya akun facebook, tapi udah di deactive :(

91). Nama twitter greyson yang pertama itu adalah "@greyson97 " dan sekarang udah diganti menjadi @greysonchance .

92). Olahraga favoritenya itu Sepak bola :D

93). Tinggi badan Greyson dulu mencapai 173cm pada tahun 2011 dan pada tahun 2013 sekarang udah 180cm *tinggi bet grey -_-*

94). Greyson lagi belajar main Drum. *semangat \(^_^)/

95) Greyson suka main twitter malam ( waktu negaranya ), soalnya dia pengen lebih 'deket' sama Enchancers Asia.

96). Greyson itu tidak bisa bangun pagi, dia selalu bangun siang *maklumi saja*

97). Greyson itu ngga percaya kalo dia "cute" *kamu emang cute kok greyson, percaya deh*

98). Greyson menyukai kembang api " bonfire "

99). Greyson suka banget main Angry Birds. Kalo Greyson lagi main Angry bird tidak bisa diganggu.

100). Sebelum memakai HP BlackBerry dan iPhone, Greyson memakai HP samsung lho..

101). Greyson pernah memukul seseorang karena dipanggil "princess" *salah itu seharusnya kan prince -_-*

102). Greyson seneng kalau fansnya bilang dia itu “UNYU” padahal dia gak ngerti artinya *kasih tau nih, artinya itu imut, grey :)

103). Tulisan yang ada di MV unfriend you itu ternyata lirik HOTTN.

104). Greyson pernah mikir apa ada salah satu fansnya yang bakal jadi jodohnya.

105). Greyson masuk kedalam 10 artis papan atas di majalah The magazine *Proud :D

106). Greyson selalu berusaha ngebales mention para fansnya.

107). Dalam setiap 1 menit sekali. Greyson menerima 5-10 mention dari fansnya. *Kebayangkan fansnya ada berapa? :D

108).selama 'Waiting 4 U Tour' bareng cody waktu itu Grey kerjaannya cuma nanya dan nyatet nomer telepon para fans nya *andai gue ada disana waktu itu pasti udah dimintain*

109). Greyson kagum dengan lirik lirik The journey dan Steve Perry.

110). Dilagu HOTTN itu greyson bilang kepada para fansnya jangan takut, raihlah keberanian, dan terima semua resiko.

111) Greyson udah unfollow account twitter nya Lauren *cie kan berusaha move on :')*

112) Greyson suka tulisan alay katanya itu unik *kalo gue sih boro2 suka ngeliat aja langsung gue blocked._.*

113)Greyson juga pengen menantang nyali dengan nyoba olahraga ekstrem seperti skydiving dan mendaki gunung

114) Greyson masih menyimpan negara idaman yg ingin dia kunjungi seperti Dubai, Italia, dan Alaska.

115) Kalo utk hadiah natal, ecen mau bngt dikasih hadiah perlengkapan minum teh, ecen sm kakak nya suka minum teh apalagi ginger tea.

116) Alamat Fanmail: Greyson Chance Fan Mail 8149 Santa Monica Blvd #162 West Hollywood, CA. 90046-5912

117) Greyson nulis 'You Might Be The One' di Max's Restaurant dalam waktu 40 menit tanggal 23 April 2012 di Philippines

118)  Greyson tergabung dalam klub renang dan dia pernah menang di salah satu kejuaraan lomba renang yang pernah mereka ikuti

119) Di hari terakhir grey sekolah, kepala sekolah greyson manggil grey ke ruanganya untuk menandatangani poster greyson di ruangannya ._. "This is to my favorite principall" tulisnya.

120) Nama kepala sekolah greyson dulu adalah mrs. Susie schinnerer

Ket: sebenernya post ini di buat pada bulan november tahun 2012 tp kami update kan. Dan terima kasih kepada fanbase - fanbase atas info nya aku hampa tanpa kalian *cieelah* :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar